top of page
  • Writer's pictureQeis Muhammad

Indobuildtech 2024 Selesai, Alien DC Raih Penghargaan

Alien Design Consultant (Alien DC) dengan bangga berpartisipasi dalam IndoBuildTech, pameran bahan bangunan, arsitektur, dan interior terbesar di Indonesia, yang digelar di ICE BSD pada tanggal 7 hingga 11 Agustus 2024.


IndoBuildTech 2024 mengusung visi untuk mendorong pengembangan infrastruktur maju melalui gerakan kolektif dan sistematis, menciptakan pembangunan yang substansial dan bermakna. Partisipasi Alien DC dalam acara ini menunjukkan komitmen untuk mendukung visi tersebut, dengan terus berkontribusi dalam industri arsitektur dan desain Indonesia.


Instalasi "Blue Moon" di NAIFEST 2024

Sebagai bagian dari rangkaian acara IndoBuildTech, Alien DC turut serta dalam National Architecture Installation Festival (NAIFEST) 2024. Di ajang ini, Alien DC menampilkan instalasi unik dengan konsep "Blue Moon". Instalasi ini menghadirkan konsep Black Box yang di dalamnya terdapat bulan besar bercahaya biru sebagai sumber pencahayaan utama.

Di dalam Black Box tersebut, pengunjung dapat menjelajahi maket-maket proyek arsitektur unggulan Alien DC seperti; Mandiri IT Building, BNI Tower PIK 2, Bandara Komodo, Pelabuhan Merak, BTN Building IKN, dan Twin Tower Makassar. Selain itu, Alien DC juga menyediakan pengalaman Virtual Reality (VR) yang membuat pengunjung dapat menjelajahi proyek-proyek tersebut dalam bentuk 3D dengan skala 1:1.


Penghargaan Best Installations

Partisipasi Alien DC di IndoBuildTech 2024 mendapatkan apresiasi tinggi dari para pengunjung. Instalasi "Blue Moon" berhasil meraih penghargaan Best Installations berdasarkan voting dari pengunjung, dengan Alien DC menempati posisi kedua. Penghargaan ini menjadi bukti nyata dari kualitas dan inovasi yang selalu dihadirkan oleh Alien DC dalam setiap karyanya.


Terima Kasih!

Alien DC mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan apresiasi terhadap karya-karyanya. Penghargaan ini semakin memotivasi Alien DC untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik dalam industri arsitektur dan desain di Indonesia, bahkan dunia.

댓글


bottom of page